Monthly Archives: August 2010

Warnet, Apakah Nasibmu akan Sama seperti Wartel??


Masih teringat dengan sangat jelas. Di tahun 2000an, wartel atau warung telekomunikasi menjamur di mana-mana. Wartel di masa itu menjadi sebuah bisnis telekomunikasi yang begitu menggiurkan. Ketika itu, dalam sehari pemilik wartel bisa menerima pelanggan hingga puluhan orang. Saat itu, … Continue reading

Posted in Ilmiah, Ulasan | Tagged , | 7 Comments

Ada Apa dengan “Ngapep”


Di dalam Lab B301, seperti biasanya, suasana begitu ramai dipenuhi warga lab yang sedang mempersiapkan proposal Tugas Akhir. Para warga menunggu kedatangan dosen pembimbing, Pak Affandi. Tiba-tiba seseorang dari e46 datang dan berkata, “Hoee.. pak affandi engko sore nyang Jepang.. … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan, Dunia SMUBOY | Tagged , , | 10 Comments

Turut Berduka Cita – Repost


Beberapa hari yang lalu saya menerima e-mail yang mengabarkan seorang teman di sekolah menengah meninggal dunia. Mungkin saya tidak kaget karena sudah terbiasa mengurus kematian. Bapak dan dua ibu saya. Jadi,meninggal buat saya bukan sebuah isu besar yang meluluhlantakkan. Waktu … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan, Motivasi Hidup | Tagged | Leave a comment

Awas Copet…!!!!


Jakarta, kota yang keras. Banyak kejahatan di sekitar Anda. Dua bulan sudah aku berada di Jakarta. Dua kali tersesat dan dua kali hampir kecopetan. Mungkin otak ini memang tidak didesain untuk menghafalkan jalan. Nggak di Jakarta, nggak di Surabaya. Namanya … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan | Tagged | Leave a comment

Imam Mustakim Menjadi Mamboo


Imam Mustakim, imam artinya pemimpin dan mustakim artinya lurus. Jadi imam mustakim artinya pemimpin yang lurus. Apakah demikian? Kita lanjut ke baris berikutnya. Jam 7 pagi, bel smuboy sudah berbunyi 3 kali. Artinya, tanda masuk jam pelajaran pertama. Kalo dulu … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro, Dunia SMUBOY | Tagged , , | 5 Comments

Sifat Seseorang Berdasarkan Status YM – versi ADIN


Cuma iseng2 aja nulis, ini sih pendapat pribadi.. jadi kalo ada yang tersinggung, ya mohon maap.. Kalo di YM, ada 4 status yang disediain sama YM.. nah, kalo pake messenger yang lain kayak pidgin, mungkin bisa lebih dari 4 status.. … Continue reading

Posted in Humor, Non Ilmiah | Tagged | Leave a comment

Jakarta, Kota Metropolitan


Jakarta Kota Metropolitan Jakarta, tingkat stress penduduk sangat tinggi Kota macet Nggak berharap dapet kerja di sini Tapi kalo dapet istri dari Jakarta, gak papa juga sih, hehehehehe 😀 Lucu kali ya, orang desa dapet cewek gaul jakarta

Posted in Catatan Kehidupan, Ilmiah, Ulasan | Tagged | Leave a comment