Kisah Kerajaan Rokok


Zaman dahulu kala ada sebuah negeri bernama CIGARILOS disekitar wilayah COMMODORE dekat dengan MARCOPOLO, hiduplah seorang raja bernama MINAK JINGGO (MIring peNAK, nJengking moNGGO).

Raja ini hanya mempunyai seorang putri yang cantik jelita bernama VIRGINIA SLIM.

Di kala SURYA tenggelam, Putri diculik segerombolan Koboi MARLBORO. Mereka meminta tebusan sebesar US 555 (Five-Five-Five) ribu. Ditunggu di GUDANG GARAM. Jika permintaan tidak dipenuhi, maka putri raja akan ditusuk dengan DJARUM SUPER sampai BENTOEL – BENTOEL.

Raja marah, lalu dipanggilnya Pendekar SAMPOERNA yang lemah lembut, yang mempunyai guru bernama DJI SAM SOE.

Sebelum berangkat menyelamatkan Sang Putri, Pendekar pamit pada gurunya dan berkata “bWISMILAK” dan Sang Guru menjawab “GET LUCKY“, dengan penuh harapan Sang Raja pun berkata “LASTA MASTA” dan sang pendekar menjawab “LUCKY STRIKE

Dengan penuh semangat Sang Pendekar berangkat melewati bukit DUNHILL dengan mengendarai MUSTANG. Dia bertempur melawan Koboi-Koboi tersebut. Untuk melawan Koboi-Koboi itu, Sang Pendekar menggunakan senjata BH (BENSON & HEDGES) dipadu dengan tenaga MENTHOL CRYSTAL yang dimilikinya.

Tapi tiba-tiba muncul kawan koboi tersebut yang bernama RETJO PENTHUNG dengan senjatanya DJARUM BLACK. Para koboi pun berteriak menyambut kedatangan kawannya, “NGGAK ADA LO NGGAK RAME“. Namun sang pendekar tidak gentar karena dia telah menyiapkan senjata ampuhnya yaitu DJARUM 76.

Akhirnya Sang Pendekar dapat mengalahkan Koboi-Koboi tersebut. Raja sangat gembira dan sebagai ucapan terima kasih Raja kepada Sang Pendekar maka diadakan pesta besar-besaran di Hotel LA LIGHT yang persis berada di samping pantai LONG BEACH, turut hadir Presiden KENNEDY.

Mengingat Sang Pendekar adalah seorang yang sangat lembut, Sang Raja memberinya gelar STAR MILD (Bintang Kelembutan).

Namun pada saat makan malam Raja melihat Sang pendekar selalu melamun dan murung, lalu raja mendekatinya dan berkata “ini BUKAN BASA BASI loh, pesta ini aku adakan khusus untukmu, mengapa kamu kelihatan murung ?” sambil berlalu Sang Pendekar pun menjawab “PRIA PUNYA SELERA“.

Perkataan Sang Pendekar didengar oleh Sang Putri kemudian Sang Putri pun mendekati Sang Pendekar serta berkata “ARDATH” (Aku Rela Diperkosa Asalkan Tidak Hamil).

Sang Pendekar tersenyum. Lalu Sang Putri kembali berkata “YANG PENTING RASANYA BUNG“.

Waktu berlalu, singkat cerita akhirnya mereka menikah, pada malam pertama Sang Pendekar mengunci pintu kamar dengan GRENDEL dan membisikkan “KANSAS” (Kumaha Atuh Neng Supaya Asup Sadayana)” kepada Sang Putri. Sang Putri menjawab lirih, “dibalik aja, SASNAK (Supaya Asup Sadayana Nonggeng Atuh Kang).”

Setahun kemudian, Sang Putri melahirkan seorang anak yang Garang dan Lantang, oleh karena itu diberi nama ALAN.

Dia penurut apa kata orang tua, dan nasehat orang tua yang selalu dia ingat sampai sekarang adalah “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN“.

This entry was posted in Humor, Non Ilmiah and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s