Sifat Seseorang Berdasarkan Status YM – versi ADIN


Cuma iseng2 aja nulis, ini sih pendapat pribadi.. jadi kalo ada yang tersinggung, ya mohon maap..
Kalo di YM, ada 4 status yang disediain sama YM.. nah, kalo pake messenger yang lain kayak pidgin, mungkin bisa lebih dari 4 status.. trus gimana pencerminan sifat seseorang dilihat dari status YMnya??

Online or Available

Orang yang pasang status ini, mempunyai sifat yang terbuka.. eksis di dunia maya, selalu tersedia untuk diajak ngobrol.. kurang kerjaan.. ya orang2 ini yang ngabisin bandwidth kantor.. hehehehe..

Busy

Tipe orang ini adalah orang yang suka pamer..sombong.. pengen cari perhatian.. udah tahu kalo dirinya sibuk, kok masih aja sempet2nya buka YM.. masang status busy lagi.. pengen menunjukkan kalo kamu sibuk?? ya kalo sibuk nggak usah online.. close aja YMnya.. kerjain tu kerjaanmu.. jangan maen YM terus.. kapan selesainya kalo maen YM terus.. hehehehhe..😛

Idle or I’m not here right now

Tipe orang ini adalah tipe orang lalai.. mudah lupa.. pikun.. ceroboh..
YM online kok ditinggal kemana2.. sembrono.. kalo YM lo dihack orang, mau nyalahin sapa??? kalo laptop lo ilang, mau minta tanggung jawab ke sapa?? emang tempat lo ngenet, penitipan laptop??? enggak kan..?? mangkanya, kalo nggak dipake matiin aja.. buang2 energi aja.. ini jamannya global warming bro..

I’m mobile or I’m on SMS

Tipe orang yang pengen eksis terus.. nggak punya BB tapi pengen online teruss… beli dong BB.. cuma Rp. 99.990,-

Invisible

Tipe orang yang menyebalkan, egois, semaunya sendiri.. sombong.. kok bisa gitu??
ya iya dong.. ngapain coba pake invis segala.. kalo offline ya off aja.. nggak usah pake invis segala.. pengen chating sama orang, tapi nggak pengen dichat sama yang lain.. itu namanya egois.. seenaknya sendiri.. kalo butuh aja chating, tapi kalo dichat sama orang nggak bisa, lha wong statusnya invis.. apa orang tahu kalo dia lagi online?? pake scanner di internet dong!!! halah, males.. ngapain ngurusin orang egois kayak gitu.. masih banyak kok yang online di kontak aq.. hahahahhaa… just kidding bro..

Offline

Tipe orang ini nggak gaul.. nggak punya koneksi internet.. makanya gak pernah OL.. pake ebuddy dong.. biar bisa online teruss..

Silakan kalo ada yang mau menambah.. cuma guyonan aja.. jangan dianggap serius.. hehehhehe..😛

This entry was posted in Humor, Non Ilmiah and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s