Monthly Archives: September 2010

Bebek Segan, Sport pun Tak Mau


Ini topik emang udah cukup lama sih. Tapi menarik untuk dikomentari. Honda, beberapa bulan lalu, atau mungkin udah beberapa tahun lalu ya, ngeluarin satu motor baru dengan type yang unik. Namanya, Honda CS-1 atau City Sport One. Nih, gambarnya di … Continue reading

Posted in Otomotif | 3 Comments

Orang Cakep Dilarang Baca..!!!


Ada sedikit pepatah dari negri seberang sana buat kamu2 yang merasa punya wajah pas2an. Jangan minder, mungkin dengan membaca postingan ini kamu akan lebih bersemangat lagi. *Atau mungkin malah semakin depresi?? Hehehehehe… 😀

Posted in Humor, Non Ilmiah | Tagged , , , , , , | 6 Comments

[GRATIS]Update Status Facebook dan Twitter by Tri


Siapa sih orang jaman sekarang yang nggak punya facebook sama twitter?? Mungkin cuma aku aja kali ya yang gak punya twitter.. He46x. Punya sih, tapi jarang dibuka. Mungkin sebulan cuma dibuka sekali, atau bahkan mungkin sebulan nggak pernah dibuka sama … Continue reading

Posted in Humor, Non Ilmiah | Tagged , , , , , , , , | 8 Comments

Desain Jaringan Sederhana dengan Packet Tracer – part2


Hmm.. Baru sempat hari ini ngelanjutin tutorial yang kemarin. Lagi sibuk nyiapin presentasi di depan direksi (he46x.. guayaa..). Kalo kemarin kita udah mencoba merangkai-rangkai komputer, router, dan switch menjadi satu topologi yang sederhana, sekarang saatnya kita mengkonfigurasi jaringan tersebut supaya … Continue reading

Posted in Ilmiah, Tutorial | Tagged , , , , , | Leave a comment

Khusus untuk Orang Jelek, Cowok Ganteng Dilarang Baca..!!!


Tiba-tiba muncul ide gila posting tulisan kayak gini. Buat temen2 yang nggak pede, merasa wajahnya jelek, badan kurang atletis, kulit kurang bersih, kurang tinggi, kurang kaya, kurang pinter, pokoknya serba kurang deh, ada tips buat kalian semua. (mungkin penulis masuk … Continue reading

Posted in Humor, Non Ilmiah | Tagged , , , , , | Leave a comment

Desain Jaringan Sederhana dengan Packet Tracer – part1


Ada yang request lagi, caranya pake packet tracer. Buat yang belum tahu, packet tracer adalah software yang dikembangkan oleh cisco untuk simulasi jaringan menggunakan perangkat-perangkat cisco. Mulai dari router, switch, perangkat wireless, dsb.

Posted in Ilmiah, Tutorial | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

Jebakan Supermen…


Update lagi nih.. Kalo kemaren nampilin jebakan betmen, sekarang saya update lagi untuk beberapa situs jebakan betmen yang lain yang belum sempat saya masukin. Artikel ini saya kasih judul jebakan supermen, biar beda sama yang lalu tapi masih berkesinambungan. Langsung … Continue reading

Posted in Humor, Non Ilmiah | Tagged , , , | Leave a comment

Setting dan Konfigurasi Router Cisco – part2


Kalo kemarin saya udah posting bagaimana cara mengkoneksikan router ke PC melalui console, sekarang kita akan mencoba mengkonfigurasi router dalam jaringan yang sederhana. Jaringan yang saya buat di sini terdiri dari 3 buah router dengan masing-masing router memiliki konfigurasi IP … Continue reading

Posted in Ilmiah, Tutorial | Tagged , , , , , , , , , , , | 4 Comments

Setting dan Konfigurasi Router Cisco – part1


Kemaren ada temen yang nanya bagaimana setting router cisco. Kebetulan waktu kuliah aku pernah belajar bagaimana setting router. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk setting dan konfigurasi router. Berikut adalah beberapa cara yang umum digunakan.

Posted in Ilmiah, Tutorial | Tagged , , , , , , | 15 Comments

Review Sony Ericsson C510 vs Blackberry Gemini


Akhir-akhir ini banyak temen saya yang pake Blackberry. Awalnya cuma beberapa aja yang pake blackberry. Cuma temen2 kampus aja. Bisa diitung pake jari. Tapi seiring dengan perkembangan jaman, dan menurunnya harga blackberry (selanjutnya tak singkat jadi BB aja ya..!!) semakin … Continue reading

Posted in Ilmiah, Ulasan | Tagged , , , , , | 5 Comments