Pramugari Ala Cucakrowo Airlines


Pernah naek pesawat?? Ada yang belum??? Yaa.. paling tidak, pernah liat di tipi kan?? Nah, di pesawat kan pasti ada pramugari. Sebelum penerbangan pasti akan disampaikan terlebih dahulu peraturan penerbangan komersial yang berlaku di dunia.. Harus pake sabuk pengaman dan beberapa peralatan keselamatan yang lain.. Kebayang gak kalo pramugarinya bencong?? Mungkin kayak gini kali ya.. Simak di bawah ini ya…!!!!!

“ Ehemm  Para pere n lekong.. yuhuu!…Atensiong pliss dweh..  bekudis tempel semen, alias ledis n jentelmen..sesuai peraturan penerbangan, jadi eike MAWAR MELATI HARUM MEWANGI SEPANJANG HARI kasma tawaran yey cara pakarena sabuk pengaman yey, kodim kale ah pengaman.. coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yey, cara nguncoro biar yey enggong klepas nanti klo kapalnya tubrukan..

Baju ngapung ada di bawah kursi yang ye dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah2n ya, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih.. Cara makenya, itu baju dikalungin di leher ye ati2 kekencengan ntar gak bisa napas… Biar bisa ngapung, ye tarik itu pencetan warna merah delima, atau ye tiup itu pipanya. Kalo nanti ke luar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat. Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr… Gimandra siiih niiih….

Eh, asal ye semua pada tau ya, pesawat indang ada 2 pintu darurat didepan, ada 2 dibelakang, dan 2 lagi jendela darurat di tengah2… jadi keluarnya jengong brebutan.. masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah terus napasin  kayak biasa. Kalo ada ani ani, ye-ye yang ude tuwir mesti nolongin yey nya dl dah tyu baru ani2 ye. Embbeerrr… Dan akhir kate eeikyeee ucapin Endang Sukamti mirip ikan paus, terima kasih God bless yuu marii.. Nasib banci bgini dweh rempong eem…


Pasti kalo pramugarinya bencong kayak gitu, penumpangnya pada kabur semua.. Ha46x… :):D Sekian dulu cerita eikee boo’,, eike mau capcus dulu… *lah kok ketularan bencong gini??

This entry was posted in Humor, Non Ilmiah and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s