Khusus untuk Orang Jelek, Cowok Ganteng Dilarang Baca..!!!


Tiba-tiba muncul ide gila posting tulisan kayak gini. Buat temen2 yang nggak pede, merasa wajahnya jelek, badan kurang atletis, kulit kurang bersih, kurang tinggi, kurang kaya, kurang pinter, pokoknya serba kurang deh, ada tips buat kalian semua. (mungkin penulis masuk juga kali ya.. he46 :D)

Jangan cari cewek di kampus teknik. Pada dasarnya, cewek itu lebih mengandalkan perasaan daripada logika. Kalo di teknik, setiap mahasiswa dituntut untuk mengandalkan logikanya untuk menyelesaikan permasalahan di perkuliahan. Contoh, tugas pemrograman komputer. Udah pasti tahu kan, kita diwajibkan untuk menyelesaikan permasalahan secara logika. Gimana algoritmanya?? Untuk mendapatkan algoritmanya, dibutuhkan logika yang bagus. Jadi cewek yang kuliah di teknik itu rata-rata memiliki logika yang bagus. Kesimpulannya, kalo kamu jelek, cewek yang logikanya bagus pasti nggak akan milih kamu. Dia pasti akan milih cowok yang lebih ganteng. Tapi kalo cewek dari sosial, mereka lebih mengandalkan perasaan daripada logika. Walaupun kamu jelek, kalo kamu baik, cewek pasti akan simpatik sama kamu.

Cari dukun pelet paling handal di kotamu. Saya sarankan cari di Banyuwangi. Konon kabarnya, di Banyuwangi bersembunyi dukun-dukun pelet di hutan belantara di kaki gunung Semeru. (Gunung semeru bukannya di daerah Malang dan Lumajang ya..??? He46x). Siapkan targetmu, tunjukkan photonya ke mbah dukun. Alhasil, cewek yang kamu taksir bisa langsung klepek-klepek kayak ikan gurami loncat dari kolam.

Kalo cara di atas nggak ada yang berhasil dan kamu ditolak cewek, jangan bersedih hati. Kata Jiraiya, “Laki-laki akan semakin kuat jika ditolak..!!”

Jadi kalo kamu ditolak, coba deh dites, bener nggak kata si Jiraiya gurunya Naruto itu. Coba kamu loncat dari gedung lantai 3. Kalo kamu selamat berarti bener tuh kata Jiraiya. Kamu tembakin aja semua cewek yang ada di kampus kamu. Semakin banyak ditolak, kamu akan semakin kuat. Dengan kekuatanmu kamu akan dipuja oleh cewek-cewek.

Tapi kalo tesnya gagal, mungkin kamu nggak akan sempat marah2 sama si pembuat komik Naruto yang ngomong kalo laki-laki akan semakin kuat kalo ditolak. Resiko ditanggung pembaca. He46x.

This entry was posted in Humor, Non Ilmiah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s