Bebek Segan, Sport pun Tak Mau


Ini topik emang udah cukup lama sih. Tapi menarik untuk dikomentari. Honda, beberapa bulan lalu, atau mungkin udah beberapa tahun lalu ya, ngeluarin satu motor baru dengan type yang unik. Namanya, Honda CS-1 atau City Sport One. Nih, gambarnya di bawah ini.

Ksatria Baja Hitam pun Naik CS1

Motor yang aneh. Modelnya nggak menarik sama sekali menurutku. Kalo aku boleh nyebut, motor banci. Lanang tapi ndak lanang, wedok tapi ndak wedok. Hehehehe.😀

Menurutku, ini adalah kesalahan yang paling fatal dari Honda karena telah ngeluarin motor yang aneh kayak gini. Dibilang type cub nggak masuk, dibilang type sport juga gak masuk. Ibarat kata, bebek segan, sport pun tak mau.

Bebek Segan, Sport pun Tak Mau

Yah, ini cuma pendapat pribadi. Dari segi penampilan kalah jauh sama Satria 150F, tapi dari segi performa mesin, lumayan. Mesinnya responsif. Mungkin aku nyoba pas yang masih gres kali ya, jadi tarikan masih mak nyus. Mohon maaf ya kalo ada yang tersinggung.😀

This entry was posted in Otomotif. Bookmark the permalink.

3 Responses to Bebek Segan, Sport pun Tak Mau

  1. azhari says:

    biarpun bodynya aneh, justru diditu letak daya tariknya menurut gw. beda dari yg lain. liat aj beberapa thn kedepan, masti ni motor bnyak yg nyari. apalagi tarikannya jga mantap. buat nyampe 100 km gMPng bnget. mkanya klo mke motor ini bawaannya pengen ngebut terus….

  2. near says:

    itu motor kenceng bangeet broo .. langsing pula .. pas bnget buat gw yg terus berjalan di macetnya kota jakarta. buat nyempil2 mobil enak, posisi enak, kenceng jga iya .. mantaap deeh pokoknya ..
    meskipun bodynya kontroversial ..

  3. atha says:

    satria fuck itu motor bebek, kalau cs1 itu motor sport, karena lampu depan nggak bisa ikut belok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s