Monthly Archives: November 2010

Semoga Sukses TELKOM ITS


Nggak terasa, 2 bulan sudah, saya lulus dari kampus tercinta. Jurusan Teknik Elektro ITS, Bidang Studi Telekomunikasi Multimedia. Sekarang saatnya menempuh dunia baru, dunia kerja, dunia penuh persaingan, dunia penuh tantangan, dunia yang sesungguhnya. Jian lebayne kumat.. hehehehe..

Posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro | 1 Comment

Kebiasaan Mahasiswa ITS soal Mandi


Kenapa ya, ada sebuah branding bahwa anak ITS itu jarang mandi?? Dalam dagelan di acara 50th Elektro ITS, ada seorang pendagel yang mengatakan, “90% mahasiswa ITS tidak pernah mandi sebelum kuliah” atau dalam bahasa lebih halusnya “10% mahasiswa ITS mandi … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro | 4 Comments

Mungkin Bukan Jodoh..!!


Perasaan yang saat ini saya rasakan sama ketika awal saya masuk elektro ITS ini. Perasaan kehilangan seseorang. Seseorang yang bisa meramaikan hidup saya. Seseorang yang lebih dari teman biasa.

Posted in Catatan Kehidupan, Galau | 4 Comments

Membuat Dynamic Routing pada Router Cisco


Buat teman-teman telkom elektro ITS (e47 dan e48), terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjadi trainer lagi. Sebuah persembahan saya buat lab B.301 yang telah membesarkan saya, yang memberikan banyak ilmu buat saya, menjadikan saya dari nol … Continue reading

Posted in Ilmiah, Tutorial | 3 Comments

Apa Salahku – D’Masive[versi Jawa]


Lagi iseng-iseng nih. Translate lagunya d’Masive dibikin versi jawanya. Cekidot gan. Benerin ya kalo salah.

Posted in Humor, Non Ilmiah | Leave a comment

Perang Iklan XL vs Telkomsel


Tadi malem saya lihat tayangan opera van java edisi road to Surabaya. Saya kaget lihat iklan sebuah operator terbesar (TELKOMSEL-red) dengan salah satu produknya (Kartu AS). Iklannya nyentil banget.

Posted in Humor, Non Ilmiah | 1 Comment

Berapapun Duitmu, Minumnya Teh Botol Sosro


Posted in Humor, Non Ilmiah | Leave a comment