Tuhan Punya Facebook?


Hari ini saya tergelitik dengan status facebook teman saya.

Wah kok sek akeh sing berdoa lan nyenyuwun lewat pesbuk to?? opo manjur tenan ki…jane Gusti Allah duwe pesbuk ye?

Weh ak tak njajal… Ya Allah ak paringono bagus lan mbois…

Yang mungkin artinya kurang lebih kayak gini, “Wah, kok banyak yang berdoa dan meminta lewat facebook ya?? Apakah benar manjur ni.. Apakah Tuhan punya facebook?? Kalo gitu, aku akan nyoba, Ya Allah, berikanlah aku wajah tampan dan mbois..”

Hal yang terpikir di benak saya adalah, apakah teman-teman saya yang berdoa di facebook itu berpikiran kalo Tuhan membaca status facebook mereka?? hehehehe😀 Mungkin ada yang menjawab seperti ini, Tuhan itu Maha Tahu, jadi kalo posting permohonan atau doa di facebook, maka Tuhan juga akan tahu.

Tapi, apakah tidak lebih bijak jika kita berdoa dan memohon kepada Allah SWT di waktu-waktu yang mustajab, seperti waktu setelah sholat Fardhu, di antara Adzan dan Iqomah, di bulan Puasa, di sepertiga malam terakhir, dan waktu-waktu mustajab yang lain.

Facebook

Hmm.. ada pepatah, gajah di seberang lautan tampak, semut di depan mata tidak tampak. Mungkin tanpa saya sadari, saya juga pernah posting seperti itu. Sedikit sentilan buat saya untuk lebih mendekatkan diri dumateng ingkang ngecet lombok. Hehehehe😀 CMIIW.

This entry was posted in Humor, Non Ilmiah. Bookmark the permalink.

One Response to Tuhan Punya Facebook?

  1. hahahaha……………ada2 aja

Leave a Reply

