Repost : Asisten Award Lab DST 2009/2010


Hasil Rekapitulasi Asisten Award Lab Dasar Sistem Telekomunikasi semester genap 2009/2010 adalah sebagai berikut.

  1. Asisten Terbaik ==> adin
    padahal aq kira, bakal jadi asisten terjahat.. makasih atas kepercayaannya..
  2. Asisten Terjahat ==> esther
    dua tahun berturut-turut.. gelar ini masih dipegang olehnya.. pertahankan untuk mendapatkan hattrick
  3. Asisten Paling Pelit Nilai ==> esther
    idem dengan sebelumnya..
  4. Asisten Paling Murah Nilai ==> rahma
    mungkin karena anaknya menteri pendidikan nasional, jadi harus murah kalo ngasih nilai…
  5. Asisten Paling Susah ACC ==> esther
    karena alasan no. 2
  6. Asisten Paling Mudah ACC ==> adhe budi
    “ga usah asistensi gpp.. tugasku kuliah masih banyak..”
  7. Asisten paling susah dicari ==> fauzan
    sebagian besar berkata, “mas fauzan ada di benua afrika” *loohh..
  8. Asisten paling mudah dicari ==> hafid
    alasan : KARENA KORPRAK..
  9. Asisten paling banyak memberi soal ==> fikih dan adin
    bank soal masih banyak,, sapa mau dikasih soal tambahan???? hehhehe..
  10. Asisten paling sedikit memberi soal ==> marcho
    no comment
  11. Asisten terpintar ==> hafid dan fauzan
    alasan : KARENA KORPRAK
  12. Asisten ter-cool ==> jinceng
    COOL KUTHUK KADAL KESIT
  13. Asisten terganteng ==> indra
    mungkin…???!!!
  14. Asisten tercantik ==> riska
    bukan cuma praktikan yang ngomong kayak gitu,, semua asisten cowok juga tahu kalo dia asisten tercantik.. hehehhe..
  15. Asisten teralim ==> regeb
    sapa yang ga tahu?? silakan dilihat jenggot yang hampir sampek dengkul ditambah celananya yang hampir sampek dengkul juga.. untung jenggot sama ujung celana gak ketemu.. hehehe.. maaf geb..
  16. Asisten tercupu ==> bagus
    alasan : setiap kali ditanya praktikan, kalo ga bisa jawab pasti masuk ke lab.. begitu keluar langsung dapat jawabannya.. mungkin di dalam lab dia mendapat wangsit.. ahahaha
  17. Asisten termalas ==> jinceng
    saya tidak tahu
  18. Asisten paling rapi ==> dodi
    no comment
  19. Asisten termanis ==> eni
    mungkin karena senyumannya.. semanis madu..
  20. Asisten tersantai ==> jinceng
    no comment
  21. Asisten tergaul ==> jinceng
    no comment
  22. Asisten tergokil ==> jinceng
    no comment
  23. Asisten terdangdut ==> yudhis dan roni
    sebenernya aq nggak tahu kenapa ada nominasi ini..
  24. Asisten paling bijaksana ==> hafid
    alasan : KARENA KORPRAK
  25. Asisten paling teliti ==> adin
    katanya praktikan, PERFEKSIONIS.. ya emang, karena modulnya aq sendiri yang buat..
  26. Asisten paling profesional ==> hafid
    alasan : KARENA KORPRAK
  27. Asisten paling disiplin ==> hafid
    alasan : KARENA KORPRAK
  28. Asisten paling mudah memberi peringatan ==> lesti
    mungkin tidak terlalu banyak diingat sama praktikan, makanya harus dikasih peringatan.. hehehe..
  29. Asisten terjaim ==> rinto
    cool, calm, confident
  30. Asisten tergeje ==> yudhis
    ga jelas kesana kemari

Mungkin banyak mahasiswa e49 yang kaget dengan suasana praktikum. “Kok kayak gini ya??” Ya emang gitu, hehehehe😀 Itu udah lebih longgar kalo dibandingkan dengan praktikum-praktikum terdahulu. 1 SKS lebih menyengsarakan daripada 3 SKS.

Ya tapi di situlah nikmatnya praktikum. Kita bisa dapat pengetahuan umum dan hardskill dari praktikum. Pengalaman praktikum ini, nantinya juga bisa kita ceritakan saat reuni. Cerita-cerita lucu saat dimarahin asisten gara-gara nggak ngerjain tugas, telat, dll.

Selamat buat teman-teman asisten yang sudah lulus dan sudah bekerja. Semangat terus buat teman-teman yang sedang berburu kerja dan sedang mengerjakan tugas akhir. Semoga cepat lulus dan cepat dapat kerja. Buat teman-teman praktikan, tetap semangat menjalani praktikum, semoga sukses kuliahnya dan cepat lulus. Amin.

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro. Bookmark the permalink.

3 Responses to Repost : Asisten Award Lab DST 2009/2010

  1. eny says:

    ehmm…. emg senyumanku manis? ya iyalahhh…

    tapi jare mbiyen ak didekek tercantik din?? hahahaha

    kangen nge blog😦

    • almaadin says:

      hahahhaa..
      omonge sopo tercantik????
      vote mu kalah ambi riska..
      awakmu entuk tercantik, tapi kalah vote ambek riska..
      pokoke kamu termanis en…🙂

      aq asisten terbaik pokoke.. hahahahha..
      padahal aq jahat lho.. wkwkkakka…

  2. seli_usel says:

    . hummmp’z ,,,

    . makasih atas info nya ..

    . sukses selalu .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s