Semoga Sukses TELKOM ITS


Nggak terasa, 2 bulan sudah, saya lulus dari kampus tercinta. Jurusan Teknik Elektro ITS, Bidang Studi Telekomunikasi Multimedia. Sekarang saatnya menempuh dunia baru, dunia kerja, dunia penuh persaingan, dunia penuh tantangan, dunia yang sesungguhnya. Jian lebayne kumat.. hehehehe..

Sungguh berat memang, harus meninggalkan kampus tercinta ini, terutama Lab Jaringan Telekomunikasi B.301. Saya banyak menemukan teman berharga di situ. Banyak pengalaman juga di situ.

Ada kakak-kakak angkatan e45 yang gaul abis, ada firman, echa, mufid, nurman, trisian, dkk. Ada juga angkatan e44, ayo mas rizky..!! Semoga cepat lulus ya.. Maaf cuma bisa bantu segini.. Hehehehe..

Teman-teman seangkatan telkom e46, hafid (joh.. suwal we fid.. ayo disik2an, sopo sing iso ngenekne adike eni, hahahaha), adit (kok panggah sak kantor ae dit???), alwi (sory wi, gak sido sak kantor..), bayu (jo panggah misuhan ae), lucky (makasih buat semuanya ya :)), lesti (sory, wingi gak iso neng mae pak affandi), apep dan fauzan (suwun wes ditrimo dadi LBE), eni+desti+dewi+rahma+mbok na dkk., om jin, komkom, yudhis, bojes (ojo kakean mbokep kowe jes..), joana, dzata, dll. Sory sing keliwatan, konco telkom e46 akeh soale.. hehehehe.

Adek-adek angkatan e47 yang di LBE dan praktikum Komdat, pranata sing pinter jaringan, riska asisten tercantik, dll. E48 yang ketemu di LBE dan praktikum Komdat juga, niko, alif dan apip versi 2.0 (jangan lupa tugas yang aku berikan.. awas lek gak digarap, tak gibeng kowe.. hehehehe), icha (sory, tugas asistensinya banyak.. P1 dan P2 emang yang aku kuasain :D), aris, erista (sakjane duduk telkom, tapi tak lebokne ae.. hehehe), dan teman-teman lain yang kenal sama aku.

Ada adek angkatan e49 yang ketemu di praktikum DST. Praktikum yang sungguh berkesan. Maba penak diatur, hehehehe😛. Ada Respati dan Abid Hukama (praktikan pertamaku, sing sitoke sopo yo?? aku kok lali, hehehehe), echa adike eni, suci, chyntya (sory, membuat kamu merasakan AC di lab serasa mati gara-gara dicerca pertanyaan, makane, ojo telat maneh yoo.. hehehhe), debby, sminardha (bener nggak sih namanya?? maaf ya, aku nggak segalak itu, hehehe), riza resita (makasih bantuannya buat SPS), lobita, dillo, dan kawan-kawan yang lain. Sory jeh, ora apal sitok-sitok aku. Hehehehe.

Teman-teman S2 dan S3, ada mas candra (ayo kita memajukan tulungagung, hehehehe), mbak farah (jadilah kakak yang baik buatku ya mbak :)), mbak esti, mbak citra, pak Djoko (terima kasih atas semua motivasinya pak), pak Tanwir, dkk. Semoga sukses buat semuanya.. ganbatte kudasai.. boso opo maneh iki??????

Teman-teman LJ dalam perkenalan singkat (tapi ada juga yang lama sih, hehehehe), ada mbak arum, santi DPM (ternyata DPM itu singkatan nama ya?? baru tahu.. hehehehe), Rusfa (semoga sukses buat TAnya ya… sory, cuma bisa bantu segini), brorin (semoga sukses buat TAnya), Ayu, Novi, Vio, dan kawan-kawan lain yang ngambil TA NGN (semoga sukses selalu), tak lupa juga buat Anisa (makasih ya.. semoga sukses buat androidnya ^_^, insyaAlloh bulan depan aku jadi androider, jadi bisa bantuin kamu, hehehehe).

Semoga sukses buat teman-teman sekalian, mohon maaf kalau ada salah dan khilaf. Senajan koyo ngopo, menungso mung biso ngreko lan njongko.. Gusti kang paring idhi lan pesti.. kito sak dermo nglampahi..

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro. Bookmark the permalink.

One Response to Semoga Sukses TELKOM ITS

  1. seli_usel says:

    . amin ..
    . semoga menjadi perusahanyang sukses dan berbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s