[Memory]Menuju UNAS by IPA-1 SMUBOY


Sudah lama, lebih dari empat tahun yang lalu, saya meninggalkan tempat ini. SMUBOY, tempat yang penuh kenangan, terutama dengan teman2 IPA-1 yang cantik2 dan ganteng2, yang nakal2 dan yang lucu2. Sungguh pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Luar biasa..!!!

Kalo siswa yang normal, kelas 3 SMA tuh harusnya rajin belajar. Ingat, ini adalah tahun2 kritis, menentukan masa depan kalian. Di sini ada UNAS (nggak lulus UNAS = ngulang 1 tahun lagi), ada SPMB (bagi yang pengen kuliah di negri). Lha ini endak, semester 1 kerjaannya maeenn terus. Main layangan lah.. (kebetulan di belakang kelas IPA-1 ada lapangan sepakbola, biasanya kita maen layangan di situ), maen volly, basket (hoe cah, bal basket sing awake dewe nemu kae sing nggowo saiki sopo?? bal basket ora mung digawe basket, tapi digawe volly, walaupun cuma untuk passing doang.. hehehe :D). Ada kursi panas.. (korbannya antara lain, apri, anisa, bendot, dan saya sendiri juga pernah jadi korban.. kebetulan yang ini ada fotonya).

Saya juga pernah jadi korban diiket di pohon depan kopsisnya pak Jan. Sekarang sih pohonnya udah nggak ada. Lha wong sekarang udah jadi gedung.

Nah, si Maji juga pernah jadi korban. Yang ini malah lebih parah. Udah diiket di pohon, ditinggal pulang sama yang ngiket. Ga tahu deh sapa yang nglepasin iketannya.

Ada juga yang iseng ngambil poto pak Andie yang lagi berpose. Emang usil nih temen2.

Ini nih suasana kelas saya, kelas 3 IPA-1.

Kok sepi ya kelasnya??? Ya itu pasti lagi jam kosong. Kayaknya sih pada “ngathur”. Hayo sapa yang “ngathur”???? Wah, ternyata ini nih yang pada ngathur.

Cah, ayo podo tobat.. Sinau sing mempeng ben podo lulus kabeh.. Iki wes wayahe ujian. Ujian Agama, sing kenek pak Harun ngati2.. Kudu apalan doa sholat jenazah sing dowo. Hehehehe…

Ujian kimia, ayo kita buat reaksi NaOH + HCl –> NaCl + H2O.

Walaupun awal2 kita kebanyakan maen, tapi mendekati ujian kita udah sedikit dewasa lho. Tanpa disuruh untuk belajar, kita sadar dan berusaha belajar bersama-sama agar kita bisa lulus bersama.

Saat yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Pengumuman kelulusan. Sedikit takut karena angkatan kita, angkatan percobaan kurikulum baru. Sekolah kita dijadikan pilot project untuk KBK, satu2nya di Tulungagung.

Tapi alhamdulillah, akhirnya kita semua LULUS 100%. HOREEE…..!!!!!!!!

Sophia masih cantik seperti yang dulu nggak ya??? Hehehehe.. Masih ngarep aja.. Wkwkwkw. Yah, tiba saatnya untuk wisuda.

Yah, itulah sedikit kisah tentang IPA-1 SMUBOY. Kenangan yang tak terlupakan. Ini nih warga IPA-1 yang masih tetep kompak selalu. Yang ini yang cowok.

Nah, kalo yang ini yang cewek.. Cantik2 kan…🙂

Dan inilah full team kita, minus mas Ivan karena pas poto2 dia nggak masuk. Makanya mas, jangan mbolos terus. Hehehehe.. Peace bro ^^v

Aku merindukan masa-masa SMA. Kenangan indah yang tak kan pernah aku lupakan. I love all of you guys.. Semoga kekompakan ini nggak pernah udzur dimakan usia.

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Dunia SMUBOY. Bookmark the permalink.

4 Responses to [Memory]Menuju UNAS by IPA-1 SMUBOY

  1. faris says:

    mbak mas, angkatan taun berapa?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s