SMS Mama Minta Pulsa


Apakah saya akan percaya kalo ada SMS penipuan yang berisi “mama sekarang sedang dalam masalah dan ada di kantor polisi. ini mama pake hape temen, tolong kirimin mama pulsa ke nomor mama yang baru 08xx”.Ya jelas ndak percaya dong. Kenapa?

  1. Saya ndak manggil ibu saya dengan sebutan mama. Secara saya ini orang desa dari kalangan bawah. Hehehe.
  2. Ibu saya tidak mungkin SMS saya karena beliau tidak bisa berkirim SMS. Maklum, orang desa. Hehehe.
  3. Ibu saya nggak punya HP. Mau SMS pake apa?? Jangankan buat SMS, buat makan aja susah. Sepertinya teman2 malu main denganku. :p

Udah lewat masa SMS “mama minta pulsa”, sekarang ada SMS “bapak njaluk pulsa” yang intinya sebenarnya sama. Apakah saya percaya???

  1. Mungkin saja saya percaya, karena saya manggilnya juga bapak. Dan yang lebih meyakinkan lagi, SMSnya berbahasa Jawa.
  2. Tapi tidak mungkin, karena bapak saya juga tidak bisa SMS seperti ibu saya.
  3. Dan lagi bapak saya juga tidak punya HP. Jadi jelas tidak mungkin.
  4. Dan lebih tidak mungkin lagi, bapak saya sudah tidak ada. Apakah bapak saya kirim SMS dari alam kubur?? Saya rasa tidak mungkin. Hehehe.

In Memoriam

Jika itu benar bapak saya SMS dari alam kubur, di alam kubur beliau pake operator apa ya? Pasti pake TELKOMSEL, anaknya kerja di TELKOMSEL soalnya. Hehehe. Ah, itu tidak mungkin. Bapak saya InsyaAlloh sudah tenang di alam kubur sana. InsyaAlloh, ketekunan beliau dalam beribadah di masa hidupnya telah menentramkan hatinya.

Doa untuk bapak, “Ya Alloh, ampunilah dosa kedua orang tuaku. Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil.” Amin.

This entry was posted in Humor, Ilmiah, Ulasan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

