PENGKHIANAT…!!!


Mungkin itulah kata yang cocok ditujukan kepadaku. Aku adalah salah satu orang yang paling anti terhadap handset berbentuk candybar dengan keypad qwerty itu. Dan aku paling menghindar dari gadget aneh itu.

Namun sekarang, justru aku termakan omonganku sendiri. Sesuatu yang kutolak secara mentah-mentah, kini datang menghampiriku. Aku sebisa mungkin mencoba untuk menghindar, namun apa daya. Tuhan berkehendak lain. Benda itu muncul secara tiba-tiba dan datang menghampiriku. Bukan aku yang mendekatinya, tapi justru dia yang menghampiriku.

AKU TERMAKAN OMONGANKU SENDIRI.

Peristiwa yang sama pernah menimpaku di waktu SMA. Saya berkata, “Saya tidak akan menyukainya..!!!”. Tapi seiring berjalannya waktu, saya justru sangat dan sangat menyukainya.

Dan sekarang, kejadian yang serupa terulang. Saya pernah berkata, “Saya tidak akan pernah memakainya..!!”. Namun sekarang, justru benda itu menghampiriku dan memaksaku untuk memakainya. “Tuntutan Profesi” saya bilang.

Dan seorang teman menyebutku, “PENGKHIANAT..!!”. Yang dulu membenci benda itu, sekarang justru memakainya. Maaf Pak Alwi.🙂

Mohon maaf teman-teman, ini tuntutan profesi. Jauh di lubuk hatiku, saya masih belum bisa menyukai benda ini. Saya masih lebih menyukai benda lama saya yang “touchscreen” itu. Semoga seiring berjalannya waktu, perasaan saya tidak berubah untuk menyukainya.

–everything I talk is about smartphone–

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Galau. Bookmark the permalink.

One Response to PENGKHIANAT…!!!

  1. seli_usel says:

    . sabbar iya kak.

    . semoga dibalik semua itu ada hikmah nya dan membawa berkah untuk kakak.

Leave a Reply

