Siapa sih Dwitasari itu???


Bagi sebagian orang, mungkin nama Dwitasari ini begitu asing di telinga. Namun bagi sejumlah orang yang maniak online di dunia maya, entah itu friendster (baca 5 tahun yang lalu), facebook, twitter, dan beberapa social network yang lain, nama Dwitasari akan sangat akrab di telinga kamu.

Dia adalah artis di dunia maya. Kalo dilihat dari potonya sih, dia emang cantik, walaupun tak secantik tuan putri yang tak hanya cantik secara fisik, tapi juga cantik sempurna hatinya.🙂 Saya sendiri juga sebelumnya tidak mengenal siapa Dwitasari itu, saya hanya kebetulan saja menemukan postingan dari seseorang tentang dwitasari.

Tapi sebenarnya, bukan dwitasari ini yang aku maksud. Dwitasari yang aku maksud adalah, dwitasari. Penulis kecil yang sekarang (20111102) mungkin masih duduk di bangku SMA, berjuang untuk meraih kelulusan dan kuliah di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Jurusan Sastra Indonesia, Universitas Indonesia. Begitu yang saya baca di blog-nya.

Masih belia, masih duduk di bangku SMA, tapi tulisan kecilnya membuatku terpukau. Saya menemukan gaya menulis baru dalam menulis di blogku ini. Dahulu yang saya menggunakan gaya penulisan yang humoris -terinspirasi oleh raditya dika- kini aku menemukan gaya baru dalam penulisanku, sedikit lebih serius dengan kata-kata yang sedikit puitis.

Dari mana aku dapat blog dwitasari? Saya ucapkan terima kasih kepada mas Firman yang telah memposting salah satu postingan dwitasari di account facebook. Baru aku sadari, ternyata gaya bahasanya membuatku tertarik untuk menulis lagi. Sedikit mengubah gaya hidupku juga, yang selalu humoris, kini menjadi sedikit lebih serius, namun juga tidak meninggalkan gaya humorisku. Karena memang aku senang melihat temanku tertawa. Walaupun tertawa karena mentertawakanku.

Ada yang spesial dari penulis muda ini. Aku yakin, suatu saat dia akan menjadi seorang sastrawan yang hebat. Bahkan seorang Mario Teguh pun follow account tweeter Dwitasari. Memang sungguh luar biasa gadis kecil ini, penulis kecil dengan kreativitas yang luar biasa.

with love🙂
rangga

This entry was posted in Non Fiksi, Non Ilmiah. Bookmark the permalink.

One Response to Siapa sih Dwitasari itu???

  1. novaviolita says:

    dwitasari yang di follow mari teguh adalah
    http://www.kompasiana.com/dwitasari thanks…. salam kenal..🙂

Leave a Reply

