Fiksi Singkat :’)


‎”kalau cinta itu apa adanya , jika cinta timbul setelah perubahan itu namanya perjanjian. dan di dalam cinta tidak ada perjanjian”

‎”Adakah satu kata yang bisa mewakili perasaanku padamu, karena kata CINTA tak cukup mengungkapkan rasa ini kepadamu..”

“Mengapa ada derita bila bahagia tercipta, mengapa ada sang hitam bila putih menyenangkan, mengapa harus ada benci bila cinta itu begitu indah..”

“Walaupun ada 1000 wanita di ranjangku, namun hanya ada satu wanita di hatiku dan dia adalah kamu..”

‎”Jangan biarkan masa lalu menghambatmu.. Tuhan mempunyai rencana terbaik untuk kamu..”

‎”bahasa inggrisku memang hancur, tapi bahasa hatiku ke kamu itu excelent..”

‎”Terkadang aku harus menjauh dari kamu, bukan karena aku berhenti untuk peduli, tapi aku harus menjaga hatiku agar tak lagi tersakiti..”

‎”Jangan memandang masa lalu, pandanglah USAHAnya untuk menata masa kini dan mendatang. Masa lalu adalah pijakan untuk menjadi yang lebih baik dan lebih berarti bagi orang lain..”

‎”Dan kamu masih saja mengisi news feed facebook aku, tapi kamu tak mengijinkanku mengisi news feed hati kamu..”
Tiba-tiba suasana menjadi hening..

“wanita cerdas adalah wanita yang menghargai usahamu untuk menjaganya, bukan memandang kendaraan atau harta yang kamu miliki..”

‎”Jika kamu abadi dalam mimpi, aku tidak mau terbangun sampai kiamat nanti..”

‎”Ingin rasanya menjerat jantungmu, melekatkannya di nadiku dan kita bernafas bersama..”

“aku sangat merindukanmu, hingga seakan aku ingin mengambilmu dari angan-anganku dan mendekapmu erat-erat”

‎”Kenapa ya dari tadi aku ga bisa browsing, ga bisa push email, ga bisa online gtalk dan YM?? Oh, ternyata di setting-an proxy terisi nama kamu dan port-nya aku isi nomor hape kamu..”

“dan aku masih saja sibuk memperhatikanmu”

with love🙂
rangga

This entry was posted in Fiksi, Non Ilmiah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

