Jauh di Lubuk Hatiku, Masih Seorang Engineer.. T_T


Hidup hanya sekali, menjadi seorang engineer adalah pilihanku. Kalau tidak bisa mewujudkannya, aku akan menyesal seumur hidup.

telco engineer

Walaupun sekarang aku tak lagi menjadi seorang engineer, paling tidak aku pernah menjadi seorang engineer. Ilmu yang aku cari selama kurang lebih 4 tahun di Institut kebanggaanku, mungkin sekarang tak lagi berguna. Dan mungkin tak akan berkembang di tempatku sekarang.

Aku tidak menyesali jalan hidupku. Inilah jalan terbaik bagiku. Melenceng jauh dari jalanku memang, tapi inilah hidup, terkadang tak sesuai dengan ekspektasi kita.

paling tidak, mereka pernah mengenalku sebagai seorang engineer, telco engineer, bukan seorang marketer

with love🙂
rangga

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro, Galau and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

