Goodbye facebook, you are too many ads..


Hari ini, aku memutuskan untuk deactive account facebook.
Sudah beberapa hari ini aku mencoba mengamati pergerakan facebook, dan semakin diamati, feeds facebook semakin menyebalkan. Semakin banyak ads yang muncul di feeds. Dan ini sangat menggangguku. Dan mulai hari ini, account facebook resmi aku deactivate.

Inline dengan facebook, mail dari google juga semakin membuatku jengkel. Isi dari email pribadi ternyata digunakan oleh google untuk ditautkan dengan ads. Sungguh menyebalkan google ini. Dan mulai hari ini, beberapa account penting akan aku migrasi ke email yang bebas dari ads. Yang simple tapi memiliki fitur yang lengkap, selengkap fitur google mail. Dan aku memutuskan untuk beralih ke Outlook mail, salah satu product dari Microsoft.

This entry was posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

