7 Artis Cantik dari Jepang ini Masih Terlihat Cantik Meski sudah Tak Muda Lagi


Usia memang salah stau faktor yang memengaruhi penampilan seseorang. Tapi, bagi banyak orang, usia tua tidak menghalanginya untuk tetap tampil menarik. Apalagi kalau orang tersebut berprofesi sebagai seorang artis atau entertainer, penampilan memang nomor satu. Hal itulah yang membuat para artis senantiasa menjaga penampilannya. Seperti artis Jepang berikut ini.

Meski tak lagi muda, para artis ini tetap menjaga kecantikan parasnya. Penasaran siapa saja? Yuk, intip deretan artis-artis Jepang berikut yang masih memesona meski usianya tak lagi muda.

1. Sasaki Nozomi

Dilahirkan di Perfektur Akita pada 8 Februari 1988, Nozomin (sebutan akrabnya) memulai karirnya sebagai model di usianya yang belasan. Drama terakhir yang cukup sukses dibintanginya adalah The Last Cop yang sampai diproduksi dalam 2 season. Sedangkan film terakhirnya yang cukup fenomenal adalah Tokyo Ghoul Live Action di tahun 2017.

2. Ishihara Satomi

Dilahirkan pada 24 Desember 1986 di Tokyo. Satomi sudah banyak membintangi drama dan film yang populer di kalangan pecinta film dan dorama Japan. Dorama terakhirnya adalah Pretty Proofreader (Jimi ni Sugoi! Koetsu Garu Kono Etsuko) berperan sebagai Kono Etsuko di tahun 2016. Dorama yang sangat terkenal dari Satomi adalah From Five to Nine (Go ji kara Kyuu ji made: Watashi ni Koishita Ikemen Sugiru Obousan) di tahun 2015 yang berperan sebagai Sakuraba Junko.

Film yang dibintangi juga cukup banyak di antaranya Attack on Titan, Sadako, dan Shin Godzilla. Keunikan dari Satomi adalah gaya berbicaranya yang sangat cepat.

3. Kitagawa Keiko

Dilahirkan di Kobe pada tanggal 22 Agustus 1986. Keiko merupakan salah satu artis papan atas di Jepang yang membintangi banyak dorama dan film. Banyak film populer yang dibintanginya, sebagai contoh The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Handsome Suit (2008), I Just Wanna Hug You (2014), dll.

4. Sawajiri Erika

Lahir di Tokyo pada 8 April 1986. Dia dijuluki Erika-sama karena sikapnya yang arogan terhadap rekan kerjanya di lokasi shoting. Nama Erika melambung setelah membintangi Dorama 1 Rittoru no Namida (1 Litre of Tears-2005).

5. Ayase Haruka

Dilahirkan di Hiroshima pada 24 Maret 1985. Haruka memulai karirnya semoga model gravure. Banyak film dan dorama yang dibintanginya. Dorama yang cukup melambungkan namanya di antaranya Jin (season 1 dan 2), Rookies (2008), dan Hotaru no Hikari.

6. Fukada Kyoko

Lahir di Tokyo pada 2 November 1982. Usianya memang tak muda lagi, namun wajahnya masih terlihat sangat cantik dan imut. Suaranya yang kecil sangat cocok memerankan tokoh muda. Kyoko cocok memerankan tokoh protagonis ataupun antagonis. Dalam film Roommate, Kyoko Fukada berperan sebagai tokoh antagonis bersama Kitagawa Keiko. Dalam dorama Please Love me! (Dame na Watashi ni Koishite Kudasai), dia juga cocok berperan sebagai tokoh yang imut.

7. Hirosue Ryoko

Dilahirkan di Perfektur Kanagawa pada 18 Juli 1980. Film terbarunya berjudul Mixed Doubles bersama Aragaki Yui. Dorama misterinya berjudul Naomi to Kanako juga diperankan sangat baik olehnya. Walaupun usianya sudah 38, tapi wajahnya masih tetap cantik dan manis.

This entry was posted in Japan. Bookmark the permalink.

3 Responses to 7 Artis Cantik dari Jepang ini Masih Terlihat Cantik Meski sudah Tak Muda Lagi

  1. akizoraini says:

    paling nge fan nomor 2 \^^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.