9 Artis Cantik ini Populer Lewat Dorama Bertema Sekolah


Sama seperti di Indonesia, ternyata di Jepang, dorama bertema sekolah cukup banyak diminati. Banyak dorama bertema sekolah yang akhirnya mengangkat nama-nama pemainnya. Sebut saja Dragon Zakura, GTO, My Boss My Hero, dan masih banyak dorama Jepang lain bertema sekolah yang populer. Berikut ini adalah 9 artis cantik yang populer lewat dorama sekolahnya.

Aragaki Yui
Artis cantik kelahiran 1988 ini mulai naik daun setelah membintangi Dragon Zakura dan My Boss My Hero. Gakki juga populer lewat dorama Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu dan Code Blue yang sampai 3 season. Masami juga tampil seksi di dorama bertema detektif berjudul Toshi Densetsu no Onna season 1 dan 2.

Nagasawa Masami
Artis seksi ini pernah membintangi dorama bertema sekolah berjudul Dragon Zakura. Bersama Aragaki Yui, Saeko, dan juga Hasegawa Kyoko. Masami banyak membintangi film yang menjadi populer seperti Gintama dan Onna Nobunaga.

Hirose Suzu
Suzu populer lewat film-film yang dibintanginya, seperti Chihayafuru, Lets Go Jets, dan Shigatsu wa Kimi no Uso. Namun demikian, Suzu juga mengawali karir aktingnya di dorama bertema sekolah. Sebut saja Kasuka na Kanojo dan Gakko no Kaidan.

Nagano Mei
Meskipun memulai debutnya di film, Nagano Mei juga pernah membintangi dorama bertema sekolah berjudul Fugitive Boys (Bokutachi ga Yarimashita). Mei populer berkat film-film live action yang dibintanginya. Sebut saja Hirunaka no Ryuusei, Ore no Monogatari, Peach Girl, dan Parks. Baru-baru ini, dia berkolaborasi dalam sebuah film kocak berjudul Mixed Doubles bersama Aragaki Yui dan Hirosue Ryoko.

Mao Inoue
Mao Inoue naik daun setelah membintangi dorama bertema sekolah berjudul Hana Yori Dango yang bahkan dibuat sampai 2 season. Jauh sebelum itu, Mao Inoue juga membintangi dorama keluarga berjudul Kids War di tahun 1990an sampai 5 season. Walaupun sempat vakum beberapa tahun, kini Mao Inoue kembali membintangi dorama bertema sekolah juga berjudul Ashita no Yakusoku sebagai seorang guru BK.

Honda Tsubasa
Namanya mulai dikenal setelah membintangi dorama bertema sekolah berjudul Great Teacher Onizuka. Banyak dorama dan film populer yang dibintanginya seperti Ao Haru Ride, Fullmetal Alchemist Live Action, dan Koinaka.

Kyoko Fukada
Artis yang tak muda lagi namun masih terlihat kawaii ini juga pernah membintangi dorama bertema sekolah lho. Judulnya Minami kun no Koibito. Kyoko Fukada tampil menggemaskan di dorama berjudul Dame na Watashi ni Koishite Kudasai meskipun berperan sebagai wanita berumur 30an.

Kawaguchi Haruna
Bersama Honda Tsubasa, Haruna juga pernah membintangi dorama bertema sekolah berjudul Great Teacher Onizuka (GTO). Dengan wajahnya yang terlihat sangat muda, Haruna masih banyak membintangi film maupun dorama bertema sekolah, sebut saja Isshukan Friends dan Kindaichi

Matsuoka Mayu
Mayu pernah bermain di dorama bertema sekolah berjudul Great Teacher Onizuka, berbeda dengan Haruna dan Tsubasa, Mayu bermain di season 2. Sepertinya dari semua muridnya Onizuka di season 2, Mayu adalah yang paling populer. Selain GTO, Mayu juga bermain di Suzuki Sensei dan Chihayafuru part 1, 2, dan 3.

This entry was posted in Japan, Top. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s