Category Archives: Humor

Surat Cinta untukmu.. :)


Pembasmi Serangga (Rangga) Perjaka Paling Ganteng se Desa Ds. Ngujang RT 02 RW 08 Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung Jawa Timur 66251 ==========================================================

Posted in Humor, Non Ilmiah | Leave a comment

Kok Poniiii…..!!!????


Jin : Kuberikan satu permin..taan… Ketua Geng : Kuda poni.. Jin : OK.. Ketua Geng : Kok pucet..??? Kok cebol..?? Kok Poniiii…?????? Jin : iki salah iku salah.. opo karepe???

Posted in Humor, Non Ilmiah | 1 Comment

Film Hollywood versi Jowo


Gimana ya kalo film hollywood diganti boso jowoan??? Pasti ceritanya kayak pilem2 di JTV. Ada pisuh2an versi Suroboyo, lucu juga ngebayanginnya. Mungkin beberapa judul film ini bisa ditranslate ke versi Jawanya. Monggo cekidot.

Posted in Humor, Non Ilmiah | 1 Comment

SMS Mama Minta Pulsa


Apakah saya akan percaya kalo ada SMS penipuan yang berisi “mama sekarang sedang dalam masalah dan ada di kantor polisi. ini mama pake hape temen, tolong kirimin mama pulsa ke nomor mama yang baru 08xx”.

Posted in Humor, Ilmiah, Ulasan | Leave a comment

Let’s Menggombal


Ibu kamu kerja di Posyandu ya?? Soalnya kamu telah mengimunisasi hatiku. Ibu kamu masih jualan gula?? Soalnya kamu telah mendiabeteskan hatiku. Bapak kamu kerja di PLN ya??? Soalnya kamu telah melakukan pemadaman bergilir di hatiku. Bapak kamu kerja di vendor … Continue reading

Posted in Fiksi, Humor, Non Ilmiah | Leave a comment

PSSI Perjuangan vs PSSI Tandingan


Mendengar koran, membaca televisi, dan menonton radio. Berita seputar PSSI sungguh ironis sekali. Baru kali ini saya menjumpai orang yang nggak punya malu. Udah nggak ada orang yang suka dengan kepemimpinannya, masih aja nekat mencalonkan diri jadi ketua PSSI. -all … Continue reading

Posted in Humor, Non Ilmiah | Leave a comment

Apa Salahku – D’Masive[versi Jawa]


Lagi iseng-iseng nih. Translate lagunya d’Masive dibikin versi jawanya. Cekidot gan. Benerin ya kalo salah.

Posted in Humor, Non Ilmiah | Leave a comment