Category Archives: Uncategorized

Awas! Jangan Set Tanggal di iPhone Kamu Menjadi 1970-01-01


Ada-ada saja ulah orang iseng. Baru-baru ini ditemukan bug dalam smartphone iPhone yang bisa bikin hape kamu nge-hang tak terselamatkan. Jika kamu beruntung, kamu bisa menukarkan hapemu dengan yang baru di apple store terdekat, tentu saja dengan kondisi handphone yang … Continue reading

Posted in Catatan Kehidupan, Dunia Elektro, Uncategorized | Leave a comment

Indonesia Tidak Butuh Demokrasi!


Indonesia tidak butuh demokrasi. Apa sih produk jadi dari demokrasi yang sekarang bisa kita nikmati? Kebebasan berpendapat? Ah, orang kita tak butuh itu. Lihat orang-orang kita sekarang, dikasih kebebasan dikit udah langsung kebablasan hingga hak orang lain pun disikat. Orang … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Sousenkyo dalam Angka


Sousenkyo sudah berlalu dan menempatkan Jessica Veranda sebagai center Senbatsu untuk single ke-10 JKT48 sekaligus menurunkan Ibu Negara, Melody, dari tahta singgasana center sepanjang masa. Banyak hasil mengejutkan dari hasil pengumuman sousenkyo ke-2 JKT48 ini, mari kita ulas sedikit statistik … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kucing, Anjing, dan Babi di Indonesia, Jepang, dan USA


Setelah kemarin saya menuliskan hasil observasi saya mengenai fenomena sarung, kali ini saya akan membahas fenomena 3 hewan peliharaan di 3 negara. Sebenarnya ini tulisan nggak penting sih, jadi nggak penting juga untuk dibaca. Jadi buat kamu yang super sibuk, … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Tahlil & Yasin untuk Orang yang Sudah Meninggal


Seringkali aku mendengar cemoohan dari tetangga, yang tidak suka dengan orang yang ikut jamaah Tahlil atau Yasin. “Opo lho wong NU tahlilan.. Paling sing digoleki yo berkaatt.. Badokan..” (Apa lho orang NU tahlilan.. Paling yang dicari ya berkat.. makanan..) Kebetulan … Continue reading

Posted in Uncategorized | 5 Comments

Konspirasi JF.Kennedy, Sukarno, Suharto, CIA dan Freeport


Originally posted on Mysterious Thing • Conspiracy • Controversy • UFO & Alien • Archeology • Science • Universe • • • • • • • • • • • •:
Bongkar Konspirasi Hebat: Antara John F. Kennedy, Sukarno, Suharto dan Freeport Pada sekitar tahun 1961, Presiden Soekarno gencar merevisi kontrak pengelolaan minyak  dan tambang-tambang asing di Indonesia.…

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ngefans JKT48, Salahkah??


Pertanyaan ini muncul karena seringnya orang memandang bahwa fans JKT48 hanyalah anak2 alay yang tidak punya selera musik. Aku nggak tahu apakah aku tergolong anak alay atau semacamnya, namun inilah ceritaku. Awal mulanya mengenal JKT48 adalah dari iklan Pocari Sweat. … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments